Tukang Urut

kucing urut

yups tukang urut menurut berapa orang kalo belum hamil coba deh ketukang urut buat diurut rahimnya kali aja rahimnya kebalik . okay dengan berbagai saran dari oarang yang lebih tua , temen-temen gw dan juga  karena diliat beberapa teman gw  berhasil hamil setelah dateng ketukang urut, akhirnya cobalah gw ikutan juga untuk diurut kandungannya. tukang urut yang pertama:

Continue reading

Advertisements

Ikhtiar

ikhtiar

Sesuai dengan judul diatas gw pengen share ikhtiar gw ama suami untuk mendapatkan baby, memang ikhitiar itu juga harus dibarengin sama doa and tawakal dari kita. *bhsanya bijak bgt yah*
usaha kita berdua sendiri itu dari pergi ketukang urut sampe yang terakhir dateng kedokter kandungan buat ngecek seluruhnya.
memang usaha kita ngga  seberapa dibanding pasangan lain  yang  pengen punya anak juga tapi intinya disini, kita ingin saling berbagi dan saling bercerita  mom’s… semoga dari ikhtiar kita ini bisa mendapatkan hasil yang diinginkan untuk punya baby dan di ijabah sama allah swt.. amiiinnnn… Continue reading

TestPack

setiap kali denger kata testpack pasti yang ada dipikiran semua orang adalah alat test kehamilan, tapi disini kita ngga ngomong soal alat kehamilan itu, yang pengen gw sharing disini mengenai novel Testpack atau yang sekarang udh ada filmnya dilayar bioskop dikit lagi bakal kelayar kaca *soktau*

Gw baca nih novel lumayan telat ketika filmnya itu udah mulai tayang dibioskop sedangkan novelnya sendiri cetakan pertamanya tahun 2005 dan gw baca baru pertengahan 2012 *telat yah*. Dan ngga tau kenapa yah dari pada gw nonton filmnya lebih baik gw baca novel biar lebih banyak ngayalnya + mikir..hehehehehehe

Continue reading

D.O.A

Ini juga pernah di post di gotjimal.wordpress.com

Tuhan seandainya belum KAU percayakan kepada kami berdua untuk mendapatkan keturunan kami ikhlas

Tapi, Kami mohon kepadamu Tuhan….Agar Kau senantiasa memberikan kami kesabaran untuk menunggu, berilah kami ketabahan dalam segala usaha yang kami lakukan, berilah kami ketabahan dalam segala usaha yang kami lakukan, berilah kami kebahagian, berilah kami keterbukaan pikiran untuk menerima segala Saran dan Masukan

Tuhan jika dibandingkan dengan kekuasaan-MU, mungkin kami bukan apa-apa, mungkin kami juga belum pantas dipercaya oleh-MU

Tapi, kami ingin merasakan keajaiban kecil dari-MU, merasakan keindahan dalam kehidupan kami berdua, sama seperti bintang laut yang ada diantara butira-butiran pasir, sama seperti mentari yang menyinari pagi, sma aseperti pelangi yang muncul setelah hujan, sama seperti surat cinta diantara tumpukan koran, sama seperti lampu yang dinyalakan ketika malam hari, sama seperti bunga yang tumbuh ditengah sama

Sama sepertiitulah kami ingin meminta-Mu, agar menunjuk Kami, bahwa esok hari akan tiba giliran kami mendapatkan kepercayaan-MU

Continue reading

galau

danbo

seblmnya ini pernah gw post di gotjimal.wordpress.com

Galau terdiri kata G.A.L.A.U *semua orang juga tau yah* setiap orang pasti punya kegalauannya masing dari yah ngga punya pacar sampe sekarng , putus ama pacar atau belum-belum nikah juga sampe sekarang diusia yang mateng. pasti galau bgtz tuh

Continue reading

W.E.L.C.O.M.E

welcome2


Annyeong Haseyo…Welcome…

Selamat datang to my new blog

Akhirnya bikin blog baru lagi setelah sebelumya bikin 2 blog dan kedua2nya gatot (gagal total) yang satu ngga jelas akan keberadaan blognya yang satu lagi passwordnya selalu salah padahal bener.. *hammer*

dan untuk blog yang satu ini kayaknya bakal gw rawat dengan sebaik mungkin kyk anak gw sendiri.. *alaaaahh Lebay*

so… please enjoy…..